Minggu, 25 Maret 2012

PERSEKUTUAN WANITA
" HIDUP SEBAGAI KELUARGA ALLAH "
1 Tim 3 : 14 - 16 
Sabtu, 25 Februari 2012, Pkl. 10.00 - 11.00 WIB


Apakah sebetulnya arti keluarga bagi kita? Manusia menikah. Memiliki anak. Dan terbentuklah suatu keluarga. Karena itu keluarga kadang didefinisikan sebagai satu unit yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Lalu apakah tetangga termasuk dalam keluarga? Begitu pula apakah teman bisa dimasukkan dalam hitungan keluarga?
Tapi bagi Allah, arti sebuah keluarga tidak bisa hanya dibatasi dengan seorang ayah, seorang ibu dan seorang atau beberapa anak.
 Karena bagi Allah, sekumpulan orang yang saling mengasihi satu dengan lainnya dengan kasih Kristus adalah satu keluarga sekalipun mereka tidak punya kaitan kekerabatan. KasihNya itu telah menyatukan orang-orang yang datang dari latar belakang berbeda. 
KasihNya mengikat dan mempersatukan mereka sekalipun perbedaan yang ada kadang menimbulkan friksi. KasihNya mampu mendamaikan, mengampuni dan mengobati hubungan yang retak atau yang tidak sempurna.
Itulah inti dari firman Tuhan yang dibawakan oleh Ibu Gea pada persekutuan wanita hari Sabtu, 25 Februari 2012 lalu. Sebulan sekali persekutuan ini diadakan di Gereja Kristus Pos Kartini. Mari datang dan bersekutu bersama kami.

Photos by Keke M. Yohanes 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar